Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Panglima TNI dan Kapolri Cek Vaksinasi di Kampus Cor Jesu Malang serta Ponpes An Nur 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Minggu, 12 September 2021, 04:14 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Cek Vaksinasi di Kampus Cor Jesu Malang serta Ponpes An Nur 2
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang diikuti 5000 orang dan dipusatkan di SMAK CorJesu kota Malang, Jatim/Ist
rmol news logo Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/9). Rombongan mendatangi Kampus Cor Jesu SDK, SMPK, SMAK dan SMKK.

Setiba di lokasi, mereka disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim.

Di tempat ini, sebanyak 5.000 dosis target vaksinasi yang akan diberikan. Rinciannya 3.000 dosis kepada siswa sekitar Malang dan 2.000 dosis kepada masyarakat komunitas serta didukung 59 vaksinator.

Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan apresiasi kepada pendukung serta para siswa yang dengan kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Malang. Di tempat ini, target vaksinasi total 7.000 orang yang terdiri atas para santri ponpes dengan lima tim vaksinator.

Panglima TNI dan Kapolri langsung menyapa para santri. Salah satunya santri atas nama Iwan yang ditanya terkait cita-citanya. Iwan menjawab ingin menjadi masinis.

Kemudian Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang bertugas.

Selesai peninjauan, Panglima TNI dan Kapolri menyapa jajaran TNI Polri di area Jawa Timur yang serentak melaksanakan percepatan vaksinasi di di 32 titik.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA