Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Donasi 2 Triliun, Kapolda Sumsel: Cukuplah Kami Menderita dan Dibully

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 06 Agustus 2021, 23:01 WIB
Soal Donasi 2 Triliun, Kapolda Sumsel: Cukuplah Kami Menderita dan Dibully
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri saat menerima bantuan dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu di Mapolda Sumsel/RMOLSumsel
rmol news logo Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri meminta agar publik tidak lagi memperdebatkan soal donasi Rp 2 triliun Almarhum Akidi Tio. Eko Indra Heri meminta semua pihak untuk menghentikan polemik ini dan berkonsentrasi untuk membangun masyarakat Sumsel.

Menurutnya ini merupakan niat baik untuk warga yang membutuhkan. Karena itu, dia sudah memaafkan keluarga mendiang Akidi Tio.

"Cukuplah polemik itu. Cukuplah kami menderita, keluarga kami menderita, dan dibully terus-terusan. Hentikan polemik ini," kata Kapolda Sumsel saat memberikan sambutan  kepada Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu yang memberikan bantuan penanganan Covid-19 di halaman Mapolda, seperti dikutip RMOLSumsel, Jumat (6/8).

Akibat kejadian ini, dia mengaku trauma dan ragu untuk menerima segala macam bentuk bantuan sejak beberapa hari terakhir.
“Menerima bantuan agak takut-takut. Apakah ini hoax lagi atau tidak. Mudah-mudahan ini bukan hoax, karena sudah ada mobilnya,” ujarnya.

Menurutnya, dibalik gelombang yang menerpa, tetap ada hikmah yang dapat diambil. Dimana, Tuhan menunjukkan rahasia yang luar biasa akibat efek Akidi Tio tersebut. Salah satunya, banyaknya bantuan yang mengalir yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Sumsel.

Bantuan ini diberikan oleh masyarakat Tionghoa Palembang bersatu, antara lain; 150 ton beras, 150 ton oksigen, dan 1.250 pcs swab antigen.

"Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, kami bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA