Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Covid Mengganas Di Jakarta, Polisi Tutup JLNT Untuk Pesepeda Road Bike

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 18 Juni 2021, 19:24 WIB
Covid Mengganas Di Jakarta, Polisi Tutup JLNT Untuk Pesepeda Road Bike
Uji coba sepeda road bike di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kota Casablanca-Karet/Net
rmol news logo Lonjakan kasus penularan Covid-19 terus menunjukan tren kenaikan di DKI Jakarta. Untuk menekan laju penularan, Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya bakal memutuskan untuk meniadakan uji coba Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kota Casablanca-Karet yang biasa digunakan untuk road bike pada akhir pekan.

"Minggu ditiadakan uji coba JLNT untuk sepeda ditiadakan, jadi hanya untuk kendaraan mobil, sepeda tidak boleh naik," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo saat apel pengetatan PPKM di Silang Monas, Jumat (18/6).

Sambodo menegaskan, pihaknya bukan melarang masyarakat untuk berolahraga melainkaan hanya mengantisipasi adanya kerumunan pasca masyarakat berolahraga.

"Kita akan menertibkan atau membatasi kegiatan yang menimbulkan kerumuan, pasca olahrganya bukan olahraganya," tandas Sambodo.

Hadir dalam apel tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Wagub DKI, Ahmad Riza Patria; Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji; Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo; dan jajaran lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA