Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brimob Berangkatkan 1 SSK Batalyon BKO Operasi Madago Raya Di Poso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Selasa, 13 April 2021, 22:44 WIB
Brimob Berangkatkan 1 SSK Batalyon BKO Operasi Madago Raya Di Poso
Brimob berangkatkan 1 SSK Batalyon Pasukan BKO Polda Sulteng/Ist
rmol news logo Memasuki awal Ramadhan 1442 H, Korps Brimob Polri melaksanakan upacara pemberangkatan 1 SSK Batalyon Penugasan Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Madago Raya Tahap 1 di lapangan Mako Korbrimob Polri, Selasa (13/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Upacara dipimpin langsung oleh Wadankor Brimob Polri, Brigjen Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Danpas Gegana Korbrimob Polri, Danpas Pelopor Korbrimob Polri, dan PJU Korbrimob Polri.

Wadankor Brimob Polri mewakili Dankor Brimob Polri, Irjen Anang Revandoko menyampaikan bahwa penugasan SSK Batalyon untuk mengusut secara tuntas jaringan-jaringan pelaku terorisme sebagaimana atensi Presiden Joko Widodo.

“Saudara-saudara yang akan diberangkatkan hari ini adalah perwakilan dari negara yang hadir untuk memberikan rasa aman pada masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah dan laksanakan tugas dengan penuh semangat,” kata Brigjen Setyo.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Setyo menitip pesan agar pasukan yang diterjunkan benar-benar menjalankan tugasnya demi memelihara dan mewujudkan keamanan dan ketertiban di Polda Sulawesi Tengah.

"Jadikan tugas Madago Raya ini yang terakhir bagi kita semua," pungkas Brigjen Setyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA