Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Densus Amankan 12 Terduga Teroris Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 09 April 2021, 17:06 WIB
Densus Amankan 12 Terduga Teroris Di Jakarta
Para terduga teroris tengah digelandang oleh tim Densus 88/Net
rmol news logo Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan, hingga saat ini tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah mengamankan 12 orang terduga teroris di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Sampai saat ini ada 12 tersangka yang telah diamankan oleh penyidik Densus 88 di wilayah DKI dan sekitarnya, yakni HH, ZA, AJ, BS, WJ, NAA, AN, DK, AK, AP dan dua terakhir NF dan W," beber Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/4).

Sebelumnya, kata Ramadhan, Densus 88 kembali menyampaikan terdapat tiga orang Daftar Pencarian Orang (DPO) yang sebelumnya berjumlah tiga.  

"Tim penyidik Densus 88 telah menambahkan 3 DPO lagi yang sebelumnya ada 3 DPO sehingga berjumlah 6 DPO yaitu NF, ARH, YI, W, S dan SA," ungkap Ramadhan.

Dari enam DPO tersebut, satu terduga teroris yaitu NF menyerahkan diri sementara W ditangkap di kediamannya di daerah pasar rebo Jakarta Timur.

"Saudara W adalah tersangka teroris yang telah ditetapkan DPO yang memiliki peran ikut merencanakan dan ikut mengetahui pembuatan bom di rumah HH yang telah ditangkap sebelumnya," ungkap Ramadhan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA