Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketika Kapolri Disambut Hujan Deras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Sabtu, 03 April 2021, 23:47 WIB
Ketika Kapolri Disambut Hujan Deras
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau Gereja Paroki Santo Yosef Naikoten Kupang, Sabtu (3/4)/Ist
rmol news logo Wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dikenal sebagai wilayah yang panas dan kering. Namun belakangan ini, hujan kerap mengguyur.

Alhasil, kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kupang sejak Jumat hingga Sabtu, 2-3 Maret 2021, pun diiringi hujan.

Bahkan, saat Kapolri Listyo Sigit melakukan peninjauan ke Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Naikoten Kupang pada Sabtu petang (3/4), hujan yang turun termasuk deras.

Tentu saja, kedatangan Kapolri juga disambut pastor Paroki Santo Yoseph Naikoten Kupang, RP Dagobertus Sota Ringgi, SVD bersama pastor rekan RD Amance Ninu dan para pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP) di depan tenda samping gereja.

RD Dagobertus menyampaikan ucapan selamat datang dan mempersilakan kepada Kapolri untuk melakukan peninjauan di dalam gereja.  

Kapolri didampingi Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dan para pejabat Forkopimda NTT serta para tokoh lintas agama dan FKUB Provinsi NTT.

Usai penyambutan, Kapolri Listyo Sigit dan rombongan langsung masuk ke dalam gereja.

Kunjungan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di gereja tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA