Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Aceh Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Polri Di Pidie Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Rabu, 17 Maret 2021, 01:16 WIB
Kapolda Aceh Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Polri Di Pidie Jaya
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memimpin peletakan batu pertama pembangunan perumahan Polri/Ist
rmol news logo Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memimpin peletakan batu pertama pembangunan perumahan Polri yang diberi nama "Griya Bhara Daksa Residence III" di Desa Kuta Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa (16/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolda Aceh didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy menyampaikan, peletakan batu pertama tersebut sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan bersubsidi bagi personel Polres Pidie Jaya.

Irjen Wahyu mengucapkan terima kasih atas respon tanggap Kapolres Pidie Jaya dalam menyikapi atensi dari Kapolri terkait peningkatan kesejahteraan bagi anggota Polri dan ASN khususnya di lingkup Polres Pidie Jaya.

"Terimakasih untuk respon Kapolres Pidie Jaya. Nantinya, pembangunan perumahan bagi anggota Polri dan ASN ini juga bisa dilakukan di seluruh jajaran Polda Aceh," kata Wahyu.

Dia juga menaruh harapan kepada anggota Polri dan ASN yang nantinya akan menempati rumah tersebut agar mempergunakannya dengan sebaik mungkin.

"Semoga perumahan ini nantinya dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh anggota Polri serta ASN Polres Pidie Jaya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu juga berharap agar seluruh pihak tetap solid serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman Covid-19 untuk memulihkan kondisi saat ini.

"Terus saling mengingatkan dan jangan lalai sehingga kita dapat menekan angka Covid-19 di wilayah agar kondisi kembali stabil," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA