Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim DVI Polri Tutup Proses Identifikasi, Tiga Korban Sriwijaya Air Tak Teridentifikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 02 Maret 2021, 18:24 WIB
Tim DVI Polri Tutup Proses Identifikasi, Tiga Korban Sriwijaya Air Tak Teridentifikasi
Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin melihat puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang berhasil dievakuasi/Ist
rmol news logo Secara resmi tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menutup seluruh rangkaian proses identifikasi korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara pada 9 Januari 2021 yang lalu.

Selama proses identifikasi yang telah berlangsung sejak 9 Januari 2021, Tim DVI dapat mengidentifikasi 59 jenazah yang terdiri dari 30 laki-laki dan 29 perempuan.

Kapusdokkes Polri Brigjen Rusdianto mengatakan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa seluruh body bag dan properti milik korban. Namun masih terdapat tiga korban yang tidak berhasil teridentifikasi dari total 62 korban yang ada.

"Ketiganya, yakni atas nama nama Arkana Nadhif Wahyudi, bayi laki-laki berusia tujuh bulan, Daniya, perempuan berusia dua tahun. Korban ketiga Panca Widia Nursanti, perempuan 46 tahun," kata Rusdianto di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/3).

Tidak teridentifikasinya tiga korban itu, kata Rusdianto lantaran belum adanya sampel yang bisa dijadikan sebagai pembanding. rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA