Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Studio Podcast Perdana

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/joko-intarto-5'>JOKO INTARTO</a>
OLEH: JOKO INTARTO
  • Senin, 29 Juni 2020, 20:40 WIB
Studio Podcast Perdana
Pendiri Jagaters Joko Intarto saat di studio podcast Jagaters X-Channel/Ist
TIGA hari lalu baru saya rencanakan. Hari ini sudah terealisasi. Sungguh cepat prosesnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Studio podcast Menara Imperium sore ini mulai beroperasi. Pelanggan perdana studio ini adalah Ibu Elvi, podcaster sekaligus eksekutif PT Pegadaian (Persero).

Studio podcast itu dibangun dari studio radio X-Channel di Menara Imperium Lantai 31. Dulu, studio ini dikenal dengan nama Studio Woman Radio.

Inilah salah satu model kolaborasi antara Jagaters sebagai penyedia jasa video conference dengan X-Channel sebagai host jaringan 15 radio di berbagai kota besar di Indonesia.

Menghargai sejarah masing-masing, saya namakan studio ini Studio Jagaters X-Channel. Studio podcast pertama Jagaters yang akan menjadi model untuk 15 studio lainnya di jaringan X-Channel.

Kerjasama ini ke depan bukan tidak mungkin akan berlanjut sampai ke sinergi media. Webinar selain disiarkan melalui platform video conference juga akan menjadi konten podcast yang bisa disiarkan ke seluruh jaringan radio X-Channel.

Apakah kolaborasi ini akan menjadi model bisnis baru industri radio? Bisa jadi begitu. Yang sekarang jalan barulah awal. Siapa tahu, model ini menjadi solusi bagi industri radio agar tidak mati suri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA