Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertugas Apik Selama Pandemik Covid-19, 12 Anggota Polres Majalengka Diberi Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Mei 2020, 15:00 WIB
Bertugas Apik Selama Pandemik Covid-19, 12 Anggota Polres Majalengka Diberi Penghargaan
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, memberi penghargaan kepada personel terbaiknya/Istimewa
rmol news logo Sebanyak 12 anggota kepolisian di wilayah hukum Majalengka mendapat penghargaan lantaran telah berhasil melaksanakan tugas dalam mengabdikan dirinya secara maksimal kepada masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemberian penghargaan tersebut secara langsung dilakukan Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, di Mapolres Majalengka, Selasa (26/5).

Bismo menyampaikan, penghargaan yang diberikan diharapkan mampu menjadikan sebuah peningkatan dalam melayani masyarakat dan terus berusaha berinovasi di tengah pandemik Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada personel Polres Majalengka dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” ujar Bismo, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Alumnus Terbaik Akpol 2001 tersebut mengajak kepada seluruh personel Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan promoter serta menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Mari kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, ikhlas, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” tandasnya.

Adapun personel Polres Majalengka yang mendapat penghargaan, adalah:

Kapolsek Talaga, AKP H. Agus Romy, dan Kapolsek Sindangwangi, Iptu Udiyato, dengan prestasi pencapaian target dalam penyampaian program E-PMR pada masyarakat.

Kanit Dikyasa Sat Lantas, Aiptu Sugeng; Banit Dikyasa Sat Lantas, Aiptu Arisdiyanto; dan Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka, Bripka Asep Saeful Millah, dengan prestasi membantu menyalurkan bantuan Presiden pada Program Polri Peduli Keselamatan berupa pembagian 814 buah ATM kepada pengemudi angkutan umum, tukang ojek dan tukang becak.

Kemudian ada Brigadir Sat Intelkam, Bripka Ajat Ginanjar Rosadi, dan Briptu Sapto Wibowo Balawala dengan prestasi pengungkapan terorisme dan jaringanya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sementara Brigadir Sat Reskrim Polres Majalengka, Brigadir Rico Andriana Putra, dengan prestasi kepedulian terhadap masyarakat dengan mendonasikan hasil penjualan ikan koi untuk membantu masyarakat di sekitar rumahnya yang terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Polsek Lemahsugih, Bripda Ilham Nur Insanullah, dengan prestasi nilai juangnya terhadap warga desa binaan nya sangat tinggi dan konsisten serta memiliki inovasi dan solusi (problem solving) di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Padaherang Kulon Polsek Sindangwangi, Brigadir Indra, dengan prestasi kedekatan dengan warga binaan nya serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Cipinang Polsek Rajagaluh, Bripka Wahyudin, dengan prestasi selalu dekat dengan warga binaan dan tetap semangat dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan aman walaupun dalam keadaan sakit.

Terakhir, Bhabinkamtibmas Desa Prapatan Polsek Sumberjaya, Brigadir Abdul Fatah, dengan prestasi berempati kepada warga binaannya serta membantu program pemerintah dalam hal penyaluran bantuan kepada warga.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA