Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Pertemukan Pimpinan PP Dan PSHT, Minta Anak Buah Dikendalikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 22 Mei 2020, 03:25 WIB
Polisi Pertemukan Pimpinan PP Dan PSHT, Minta Anak Buah Dikendalikan
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko usai menertibkan massa PSHT/RMOL
rmol news logo Dua pimpinan organisasi masyarakat yang bentrok pada Kamis petang (21/5), yakni dari ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) telah dipertemukan Polres Metro Bekasi Kota.

"Pasca kejadian keributan tadi sore menjelang malam sudah kami tindaklanjuti. Kami panggil masing-masing pimpinan PP kemudian pimpinan dari PSHT," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko kepada wartawan di depan Polsek Bekasi Kota, Jumat dini hari (22/5).

Dari mediasi tersebut, terjadi kesepakatan melalui musyawarah bahwa penanganan kasus tersebut dipercayakan kepada pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota.

Selain itu, sambung Wijonarko, pihak kepolisian telah menegaskan kepada pimpinan kedua ormas tersebut untuk dapat mengendalikan anggotanya agar terhindar dari provokasi yang dapat menimbulkan kerusuhan.

"Dan tadi juga sudah kita sampaikan juga kepada masing-masing pimpinan untuk dapat mengendalikan anggota di bawahnya (agar) tidak mudah terpancing oleh provokatif sehingga bisa menjaga kondusifitas wilayah Kota Bekasi," terang Wijonarko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA