Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sumbangsih Kemanusian

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/jaya-suprana-5'>JAYA SUPRANA</a>
OLEH: JAYA SUPRANA
  • Sabtu, 11 April 2020, 11:17 WIB
Sumbangsih Kemanusian
Jaya Suprana/Net
KELUARGA besar MURI di bawah pimpinan Aylawati Sarwono tidak mau ketinggalan berupaya menolong sesama warga Indonesia yang membutuhkan masker, APD, hand-sanitizer, sembako, jamu dalam perjuangan bersama melawan angkara murka pageblug virus corona alias Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sumbangsih

Dengan segenap keterbatasan kemampuan maupun gerak, segenap laskar kemanusiaan MURI tetap berada di dalam rumah masing-masing demi mematuhi social distancing namun tetap melakukan spiritual converging dengan semangat jauh di mata dekat di hati memberikan sumbangsih bantuan kemanusiaan.

Bantuan diberikan kepada para dokter, perawat serta para warga yang membutuhkan berbagai perlengkapan demi melindungi diri masing-masing dari angkara murka Covid-19 yang sangat kecil ragawinya namun ganas merusak kesehatan bahkan mencabut nyawa manusia.

Dengan slogan #MURIuntukIndonesia, perjuangan laskar kemanusiaan didukung secara teknis dalam pembuatan dan penyedian peralatan pelindung diri oleh para sahabat MURI di berbagai pelosok nusantara serta dukungan dana kemanusiaan dari para dermawan di dalam dan luar negeri yang tidak mau disebut nama-namanya sebab para beliau semua mematuhi ajaran sepi ing pamrih, rame ing gawe.

Sumbangsih kemanusiaan dikirim dan diserahkan ke berbagai rumah sakit, puskesmas, klinik maupun pemukiman warga di segenap pelosok Indonesia dengan bantuan jasa ojekawan, perusahaan pengiriman maupun anggota laskar kemanusiaan MURI sendiri yang perwira dengan tak lupa menggunakan masker datang ke para warga yang membutuhkan perlengkapan perlindungan diri.

Doa

Sebagai sesama warga Indonesia, dengan penuh kerendahan hati saya menyampaikan rasa kagum, terharu, hormat, penghargaan dan terima kasih tak terhingga atas pengabdian para laskar kemanusiaan MURI diprakarsai Aylawati Sarwono telah tulus berupaya mengejawantahkan makna adiluhur Kemanusiaan Adil dan Beradab menjadi kenyataan sikap dan perilaku.

Semoga Yang Maha Kasih berkenan senantiasa melimpahkan anugerah kekuatan dan kesehatan lahir dan batin kepada segenap anggota laskar kemanusiaan MURI dalam mempersembahkan bakti kemanusiaan kepada sesama warga Indonesia yang membutuhkan perlengkapan pelindung diri dalam bersama menghadapi angkara murka pageblug Covid-19. Amin. rmol news logo article

Penulis adalah pendiri Sanggar Pembelajaran Kemanusiaan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA