Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

14 Orang Terluka Akibat Kebakaran Di SMK Yadika 6 Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 18 November 2019, 21:37 WIB
14 Orang Terluka Akibat Kebakaran Di SMK Yadika 6 Bekasi
Kebakaran gedung SMK Yadika 6 Bekasi/RMOL
rmol news logo 14 orang menjadi korban kebakaran yang melahap Gedung SMK Yadika 6, Bekasi. Api membakar beberapa ruang di lantai bawah gedung.

Kebakaran ini terjadi di Jalan Wadas Raya nomor 32, RT 05/RW 03, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (18/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban terdiri dari siswa, guru dan petugas pemadam kebakaran yang terjebak di dalam gedung sekolah.

"Sementara ini ada sekitar 14 korban. Itu kebanyakan yang tadi loncat dari lantai dua, ada guru dan siswa karena lompat. Untuk detilnya kita belum dapat keterangan, karena baru ditangani oleh dokter," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto saat dikonfirmasi.

Untuk memadamkan api, lanjut Indarto, petugas pemadam kebakaran dari Sudin Kota Bekasi telah mengerahkan belasan mobil pemadam kebakaran.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sumber api diduga berasal dari ruangan yang dijadikan sebagai gudang. Nantinya, petugas akan melakukan penyisiran di dalam Gedung sekolah untuk mencari korban-korban yang terjebak di dalam Gedung akibat kebakaran tersebut.

"Kalau dari saksi mata sementara api bermula dari sebelah kiri. Kayaknya gudang, ada meja rusak dan lain-lain. Sudah sempat dimatikan pakai APAR tapi enggak sepadan, masih merembet," pungkas Indarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA