Miley Cyrus, Donasi 7,4 M Untuk Korban Kebakaran

Jumat, 16 November 2018, 09:38 WIB

Miley Cyrus/Net

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi satu dari ratusan korban keba­karan yang menimpa Cali­fornia Selatan, Amerika. Kepada Rolling Stone, per­wakilan pasangan kumpul kebo itu, beserta semua bi­natang peliharaan mereka dalam keadaan aman.

Cyrus, berencana untuk mendonasikan dana setara dengan Rp 7,4 miliar untuk Malibu Foundation melalui Happy Hippie Foundation, yayasan amal yang didi­rikan pelantun Wrecking Ball tersebut.

Donasi itu, nantinya akan digunakan untuk kor­ban kebakaran, juga upaya pencegahan kebakaran hutan dan berbagai inisiatif perubahan iklim.

Cyrus sempat mengung­kapkan perasaannya mela­lui Twitter, setelah kedia­man pribadinya luluh lantak dilahap si jago merah. "Ru­mahku memang tidak lagi berdiri. Namun kenangan yang kubagikan bersama keluarga dan para sahabat di dalamnya masih berdiri kuat sampai saat ini."

Selang satu hari kemu­dian, giliran Liam yang curhat di media sosial. "Banyak orang di Malibu dan sekitar California yang kehilangan rumah dan aku turut berduka untuk mere­ka," ujar aktor The Hunger Games ini. ***

Kolom Komentar


loading