Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irsan Minta Jajaran Pengurus Nasdem Aceh Punya Komitmen Tinggi Besarkan Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 27 April 2024, 05:41 WIB
Irsan Minta Jajaran Pengurus Nasdem Aceh Punya Komitmen Tinggi Besarkan Partai
Ketua DPW Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan/Net
rmol news logo Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Surya Paloh telah menetapkan Surat Keputusan (SK) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Aceh periode 2024-2029. SK tersebut ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPP Nasdem.

Berdasarkan salinan SK bernomor: 44-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 Tanggal 25 April 2024 yang diperoleh Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (26/4), selain Irsan Sosiawan yang diangkat sebagai Ketua, Surya Paloh juga menetapkan Zamzami sebagai Sekretaris dan Muhammad Raji Firdana sebagai Bendahara.

SK kepengurusan tersebut dikeluarkan menyusul SK DPP Partai Nasdem Nomor: 33-Kpts/DPP-Nasdem/III/2024 tentang Pengangkatan Irsan Sosiawan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh periode 2024-2029 pada Maret 2024.

"Kami berharap para kader yang telah ditunjuk menjadi pengurus agar memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan Partai Nasdem di Aceh," Ketua Irsan Sosiawan di Banda Aceh, Jumat (26/4).

Selain itu, Irsan mengajak kepada semua kader dan simpatisan di seluruh Aceh untuk memberikan dukungan penuh serta dapat bekerja sama dengan pengurus baru.

Untuk itu, kata Irsan, partainya akan segera melakukan konsolidasi internal. Agar ke depan mesin partai dapat bergerak maksimal.

Disamping itu, Irsan meminta kepada pengurus baru diharapkan untuk melaksanakan deskripsi tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Apalagi ke depannya akan ada agenda politik strategis, terutama Pilkada 2024.

Partai Nasdem, kata Irsan, siap membangun komunikasi dan bekerjasama dengan semua komponen dan kekuatan politik yang ada di Aceh. Termasuk dalam konteks Pilkada.

"Sehingga kerja-kerja politik Partai Nasdem di Aceh ke depan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Aceh. Sesuai dengan spirit restorasi dan gerakan perubahan sebagai bagian dari manifesto politik Partai Nasdem," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA