Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Lipa, Bantah Kencan Dengan Asensio

Senin, 11 Juni 2018, 10:23 WIB
Dua Lipa, Bantah Kencan Dengan Asensio
Dua Lipa/Net
rmol news logo Penyanyi Dua Lipa mem­bantah kabar bahwa dirinya berkencan den­gan pemain Real Madrid, Marco Asensio, setelah dia bernyanyi pada laga final Liga Champions akhir bulan la­lu. Dia bahkan menepis ke­mungkinan di­rinya menjalin hubungan den­gan Asensio.

Penyanyi asal Inggris itu menepis gosip tersebut mela­lui akun resmi twitternya . Menurut dia, dia tak mung­kin berkencan dengan Asensio karena mana­jernya meru­pakan suporter Liverpool yang dikalahkan Real Madrid pada la­ga tersebut.

"Saya tak pernah bertemu dengan Marco Asensio dan tampaknya sangat tak mungkin karena manajer saya yang suporter Liverpool tak akan memaafkan saya," cuitnya.

Menurut media-media Spanyol, kabar bahwa Dua Lipa berkencan dengan Asensio pertama kali dihembus­kan oleh CNN Turki yang merupakan bagian dari CNN Internasional.

Marco Asensio sendiri saat ini dikabarkan sedang men­jomblo setelah putus dengan pacarnya yang merupakan seorang model asal Spanyol, Maria Muntaner. Sama halnya dengan Dua Lipa yang baru putus dari pacarnya, Paul Klein, awal tahun ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA