Di antaranya, outlet-outlet kuliner di lantai dua seperti Papricano, Dudes of Gourmet (D.O.G.), Chickenerie, Miechino dan Glasch nitrogen ice cream. Kedai-kedai tersebut terlihat ramai dengan pelanggan yang mencari pengalaman menikmati jenis kuliner yang berbeda, yang bukan biasa-biasa saja.
Adiel Aziz dari D.O.G.menyampaikan kalau kedekatan emosional mereka dengan Pasar Santa begitu mendalam, dan saat ini komunitas kuliner kreatif ini tengah menjajaki sebuah kerjasama dengan operator food and beverage (F&B) ternama untuk membuka kedai mereka di lokasi yang bahkan tidak pernah terpikir sebelum nya.
"Ini adalah pilot project bagi kami. Kalau (project) ini berhasil, akan menjadi pembuktian bahwa tidak ada mimpi yang terlalu besar, kalau anak pasar bisa, siapa pun juga pasti bisa," ujarnya (Minggu, 15/5).
Ketika ditanya lebih lanjut mengenai pilot project tersebut, Adiel hanya tersenyum dan mengatakan belum bisa menceritakan detilnya. Pamali, ujarnya. Takutnya enggak jadi kalo dibicarakan lebih dulu, masih banyak yang harus dilakukan agar project ini berjalan dengan baik.
"Masih rahasia, Mas. Mohon doanya saja, mudah-mudahan project besar anak pasar ini jadi. Project ini menjadi semacam ultimate goal bagi pemilik brand kecil seperti kami ini," demikian Adiel.
[zul]
BERITA TERKAIT: