Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gojali: Jokowi Jangan Lagi Obok-Obok PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 21 Maret 2016, 22:42 WIB
Gojali: Jokowi Jangan Lagi Obok-Obok PPP
akhmad gojali harahap
rmol news logo Rencana PPP kubu Romahurmuziy bersama Menkumham Yasonna H. Laoly akan menggelar muktamar Islah dinilai tidak lebih dari sekadar Muktamar Abal-Abal Jilid II. Karena muktamar tersebut tidak punya landasan hukum.

"Mereka akan mengulangi hal yang sama seperti  yang dilaksanakan di Surabaya, yang ilegal dan tidak ada dasar hukumnya," jelas Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP Ahmad Gozali Harahap, dalam keterangannya, Senin (21/3).

Karena itu pentolan PPP kubu Djan Faridz ini mengingatkan Presiden Jokowi untuk tidak lagi mengintervensi atau mengobok-obok partai berlambang Kabah tersebut. (Kubu Djan: Usamah Hisyam A Historis Dalam Proses Konflik PPP)

Menurutnya, Presiden harus menyerahkan sepenuhnya kedaulatan partai di tangan anggota partai itu sendiri sesuai mekanisme internal partai.

"Kalau selama ini Presiden tidak ikut-ikutan mengintervensi atau mengobok-obok partai politik, maka segera copot Menkumham Yasonna Laoly karena sudah jelas terbukti mengeluarkan kebijakan yang salah sesuai putusan MA," demikian politikus muda ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA