Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Puncak HPN, Para Undangan Foto-foto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 09 Februari 2016, 08:14 WIB
Jelang Puncak HPN, Para Undangan Foto-foto
hpn 2016
rmol news logo . Puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2016 akan segera digelar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa pagi (9/2).

Sejumlah undangan juga sudah tampak hadir. Seperti, Ketua DPR Ade Komarudin; Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad; Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli; Menkominfo Rudiantara; Mendagri Tjahjo Kumolo; Mendikbud Anies Baswedan; Ketum Nasdem Surya Paloh; Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo; Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat; dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Selain mereka, acara ini juga dihadiri pejabat pemerintah daerah, masyarakat, pelajar dan tentu saja peserta HPN, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari seluruh Indonesia. Dan tidak ketinggalan tokoh pers nasional, seperti Ketua Umum Pusat PWI Margiono; Ketua Dewan Pers Bagir Manan; dan Ketua Forum Pemred Suryopratomo.

Presiden Joko Widodo, yang langsung terbang dari Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, dijadwalkan akan tiba di lokasi acara sekitar pukul 09.15 WITA.

Selain ngobrol, sambil menunggu jalannya acara, sejumlah undangan memanfaatkan momentum tersebut dengan berfoto-foto. Karena memang memiliki pandangan yang indah.

Lokasi kegiatan yang berada di pantasi langsung berhadapan dengan laut. Juga terdapat tanjung, yang disebut Tanjung Kondo. Bukit Tanjung Kondo semakin memperindah pandangan Mandalika Resort tersebut.

Mandalika Resort, yang juga Kawasan Ekonomi Khusus ini, merupakan salah satu dari 10 destinasi prioritas yang dikembangkan Pemerintah RI. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA