Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hendro: Ternyata Benar, Badrodin Haiti Memang Sakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 01 Februari 2016, 01:30 WIB
Hendro: Ternyata Benar, Badrodin Haiti Memang Sakti
hendropriyono.jpg
rmol news logo Mantan Kepala BIN Hendropriyono memuji kepemimpinan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Terutama, karena Polri berperan aktif menangkap teroris dalam aksi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 14 Januari lalu.

"Sejak beliau di Polda Palu, saya sudah melihat Pak Badrodin. Saya yakin dia sakti. Ternyata benar, saat menjadi Kapolri, Pak Badrodin itu memang sakti," ujar Hendro saat acara penghargaan terhadap jajaran Polri di Jakarta Pusat, Minggu (31/1).

Selain itu, Hendro juga memuji kepemimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian. Mantan Kepala Densus 88 Antiteror itu dianggap juga layak memimpin Polda Metro Jaya.

"Ada Pak Tito yang juga sakti sehingga teroris juga dengan cepat ditangkap," kata Hendro.

Seperti dikutip dari JPNN, Hendropriyono Strategic Consulting (HSC) memberikan penghargaan terhadap pemerintah dalam hal ini Polri yang telah memberantas aksi teroris. Penghargaan diberikan pada AKBP Untung Sangaji.

"Penghargaan ini tidak penting dari siapa. Tapi untuk siapa. Saya yakin tidak ada yang keberatan penghargaan diberikan pada para prajurit kita," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA