Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangi Pilkada, Pasangan Termuda Se-Indonesia Ini Ucapkan Terima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 10 Desember 2015, 19:40 WIB
Menangi Pilkada, Pasangan Termuda Se-Indonesia Ini Ucapkan Terima Kasih
Emil-Arifin
rmol news logo Pasangan Emil Elestianto Dardak-Mohamad Nur Arifin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek, Jawa Timur. Berdasarkan hitung cepat, pasangan muda ini unggul atas duet Kholiq-Priyo Handoko.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek atas partisipasi dan kepercayaan yang sudah diberikan," kata Arifin dalam keterangan persnya, (Kamis, 10/12).

Dia menjelaskan hasil akhir pemilukada bukanlah perayaan. "Tetapi justru awal dari semua yang kita perjuangkan selama ini. Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan menaruh hormat kepada seluruh masyarakat Trenggalek," tandasnya.

"Apapun hasil Pemilukada, itu adalah harapan dan mandat dari warga yang harus dijalankan. Sebab, ribuan masyarakat Trenggalek sudah menyuarakan hak mereka," tandas pengusaha muda yang mengaku akan memantau hasil perkembangan real count.

Pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan termuda di Indonesia dalam pilkada serentak tahun ini. Emil yang merupakan suami dari artis sinetron Arumi Bachsin masih berusia 31 tahun. Sementara Arifin jauh lebih muda lagi yakni 25 tahun.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Emil-Arifin, Guswanto, menegaskan, pihaknya sudah mengumpulkan data hasil perolehan suara dari seluruh titik. Hasilnya, pasangan Emil-Arifin dinyatakan menang dengan angka cukup telak.

"Kami sudah meminta kepada seluruh jaringan tim sukses agar terus mengawasi perhitungan ini. Insya Allah kami menang sekitar 70 persen," tukas pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA