Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh Muda Partai Golkar juga Desak Setya Novanto Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Rabu, 09 Desember 2015, 15:52 WIB
rmol news logo Desakan agar Ketua DPR RI, Setya Novanto mundur terus menguat. Dia didesak mundur lantaran telah mencoreng nama baik DPR dengan mencatut nama Presiden Jokowi dan wakinya, Jusuf Kalla terkait perpanjangan kontrak karya PT. Freeport Indonesia.

"Bagi kita Setya Novanto harus mundur dulu. Kalau gak mau mundur ya dimundurkan dengan berbagai cara," terang salah seorang anggota Generasi Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga dalam konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Andi menambahkan sosok seperti Novanto sudah tak pantas menduduki jabatan strategi dan penting seperti itu. Masih banyak kader-kader lainnya yang lebih berkualitas dibandingkan Novanto.

"Kita sudah mempersiapkan kader Golkar yang bisa saja menggantikan Setnov," ujarnya.

Andi menyayangkan, kondisi politisi saat ini tidak memiliki nilai yang berarti dimata masyarakat dibandingkan dahulu akibat banyak politisi yang terlibat kasus, baik itu kasus internal maupun eksternal.

"Kita juga malu dengan kader Golkar ada senior-senior yang citranya jelek. Padahal sebelumnya para politisi digargai dan dihormati memiliki kenangan record baik, seperti Bubg Karno, Bung Hatta, Syahrir dan lain-lain," sesalnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA