Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rombongan Komisi III Minta Pak Tosan Banyak Istirahat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Minggu, 04 Oktober 2015, 09:59 WIB
Rombongan Komisi III Minta Pak Tosan Banyak Istirahat
tosan dirawat/net
rmol news logo Sejumlah anggota Komisi III DPR mengunjungi Tosan yang masih dirawat di ruang ICU RS Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur (Sabtu, 3/10). Rekan almarhum Salim Kancil warga Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang itu kondisinya berangsur membaik.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Benny K Harman menemui Tosan tidak lebih dari 15 menit. Rombongan didampingi Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata.

Benny mengaku sempat mengajak Tosan untuk ngobrol sebentar, lalu meminta aktivis lingkungan itu untuk beristirahat.

"Kami datang untuk memberikan dukungan saja, dan meminta pak Tosan untuk banyak istirahat, dan tidak banyak berpikir," kata politikus Partai Demokrat itu.

Benny juga memberikan dukungan penuh kepada Tosan, dan akan terus memantau perkembangan kasus Tosan.

Benny sendiri tidak banyak memberikan keterangan kepada wartawan. Dia yang datang bersama dengan tujuh anggota komisi III DPR RI lainnya, yaitu  Irmawan,Masinton Pasaribu, Arsul Sani, Iwan Kurniawan, Dossy Iskandar, Akbar Faizal dan Lisa Mariska, buru-buru pergi setelah selesai menjenguk Tosan.

"Maaf, kami harus cepat pergi karena kami akan melakukan kunjungan kerja di tempat lain. Sekarang kami langsung ke bandara," katanya seperti dilansir dari JPNN.

Tapi secara kasat mata, Benny menyebutkan kondisi fisik Tosan sangat kuat, dan baik. Dia pun berharap, kondisi ini semakin baik, dan Tosan bisa cepat pulang untuk kembali berkumpul dengan keluarganya.

Sebelum menjenguk Tosan, Benny dan rombongan Komisi III lebih dulu melakukan kunjungan di Lumajang, tempat Tosan dan Salim dianiaya secara sadis. Di Lumajang, para wakil rakyat ini hanya melakukan pemantauan. [rus]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA