Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Plt Gubernur Kalsel Buka Muktamar IX KAMMI di Banjarbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 01 Oktober 2015, 01:57 WIB
Plt Gubernur Kalsel Buka Muktamar IX KAMMI di Banjarbaru
rmol news logo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim  Indonesia (KAMMI) menggelar Muktamar IX 29 September - 4 Oktober 2015 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Plt Gubernur Kalimantan Selatan Tarmizi A. Karim saat membuka Muktamar kemarin menyambut baik perhelatan tersebut.

"Dengan segenap kebanggaan yang ada, laksanakanlah Muktamar ini dengan hasanah (baik)," kata Tarmizi, seperti dikutip dari siaran pers Rabu (30/9).

Tarmizi juga mengingatkan kepada segenap muktamirin, bahwa beban dan tantangan bangsa masa lalu berbeda dengan masa sekarang.

"Bayangkan, instrumen apa yang bisa untuk menanggung beban tanggung jawab seperti seakrang? Misalnya, kita diminta melanjutkan MDGs ada SDGs. Di mana dalam SDGs ditekankan partisipasi, social inclusion, enviornment sustainable, dan sebagainya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muktamar IX KAMMI sekaligus Ketua KAMMI Wilayah Kalimantan Selatan Laifvan Shuffy Irwani juga menyambut gembira gelaran Muktamar kali ini.

"Selamat datang, para peserta Muktamar. Selamat berpikir dan bermusyawarah. Mari bersama bersinergi, menyingsingkan lengan baju, dan menyusun strategi bersama,” ujar Laifvan.

Setidaknya akan ada sekitar 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam Muktamar IX KAMMI itu. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA