Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi harus Tampil dan Bertindak Layaknya Seorang Pemimpin!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 14 Agustus 2015, 04:55 WIB
Jokowi harus Tampil dan Bertindak Layaknya Seorang Pemimpin<i>!</i>
dahnil anzar
rmol news logo Para menteri yang tergabung dalam kabinet kerja, termasuk yang baru dilantik kemarin diingatkan untuk loyal kepada Presiden Joko Widodo. Jangan sampai para menteri itu merasa lebih hebat dibanding Presiden.

"Bahaya juga bila para menteri merasa lebih pantas memimpin dibandingkan Presiden, yg terjadi masing-masing bertindak atas kehendak sendiri," cuit Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, seperti dikutip dari akun Twitter-nya @Dahnilanzar Jumat (14/8).

"Dan lebih berbahaya juga bila loyalitas tdk pada Presiden, tp kepada "tuan-tuan" yg lain. Presiden kehilangan kepemimpinan," sambungnya.

Namun Dahnil mengingatkan, Jokowi juga harus tampil dan bertindak sebagai seorang pemimpin. "Tdk perlu ragu dan takut pd "tuan-tuan" lainnya. Memimpinlah Mr President," ungkapnya.

Dahnil menambahkan, saat ini berbagai persoalan sedang mendera bangsa Indonesia. Rakyat menunggu Presiden untuk segera mengatasi dan mencarikan solusinya.

"Pak Presiden @jokowi memimpin lah. Rakyat menunggu. Rupiah sdh 13.700-an, ancaman PHK, impor Msh mendominasi. Korupsi Msh memimpin negeri," tandas dosen yang juga aktivis antikorupsi ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA