Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Minta Akun Twitter yang Mempromosikannya sebagai Cagub DKI Ditutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 12 Juli 2015, 07:26 WIB
Ridwan Kamil Minta Akun Twitter yang Mempromosikannya sebagai Cagub DKI Ditutup
rmol news logo Walikota Bandung Ridwan Kamil merasa dirugikan oleh @KAFAH_2017. Karena akun Twitter tersebut mendukung dan mempromosikannya sebagai calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan anggota DPD Fahira Idris.

"Mhn siapapun yg membuat akun ini agar menutupnya. krn anda merugikan nama baik saya. ini hoax," tegas Ridwan Kamil di akun Twitter-nya @ridwankamil pagi ini (Minggu, 12/7).

Disebutkan, @KAFAH_2017 merupakan akun resmi pendukung pasangan @RidwanKamil dan @FahiraIdris (KAFAH) untuk Pilgub DKI Jakarta 2017. "Jakarta Lebih Maju dan Agamis," begitu keterangan di akun tersebut. Tak ketinggalan, akun Twitter @KAFAH_2017 juga memasang foto Ridwan Kamil bersama Fahira Idris.

Nama Ridwan Kamil memang mulai dielu-elukan untuk maju dalam Pilgub Jakarta mendatang. Bahkan berdasarkan temuan lembaga survei, Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (kedaiKOPI), Ridwan Kamil sejauh ini dianggap sebagai pesaing terberat Gubernur Jakarta saat ini, Basuki T. Purnama. (Baca: Ahok Mulai Disaingi Ridwan Kamil).[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA