Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Kubu Djan Faridz: Alhamdulillah Kami Telah Memiliki 34 DPW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 03 Juni 2015, 22:30 WIB
PPP Kubu Djan Faridz: <i>Alhamdulillah</i> Kami Telah Memiliki 34 DPW
akhmad gozali harahap
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta pada Senin-Selasa (1-2/5) kemarin. Pelaksanaan Rapimnas sangat penting setelah PPP pimpinan Djan Faridz ini berhasil menyelenggarakan Muktamar VIII dan Mukernas I beberapa waktu lalu.

"Rapimnas I ini penting karena kita laksanakan di tengah kondisi konflik yang dialami PPP. Sekaligus merumuskan langkah-langkah partai untuk mengatasi konflik, khususnya terkait dengan agenda politik Pilkada serentak 2015," jelas Ketua DPP PPP, Akhmad Gojali Harahap, dalam keterangannya malam ini (Rabu, 3/6).

"Syukur alhamdulillah, dari silaturahmi tadi malam kita telah berhasil memiliki kepengurusan DPW sebanyak 34 Wilayah seluruh Indonesia. Walaupun tetap terbuka untuk penyempurnaan kepengurusan demi solidaritas dan kinerja partai yang optimal. Konsolidasi tingkat wilayah harus diikuti dengan pembentukan kepengurusan partai ditingkat cabang," ungkapnya.

Dia menambahkan, konsolidasi kepengurusan ini mempunyai arti strategis dalam rangka mengantisipasi keterlibatan PPP dalam Pilkada serentak 2015 ini.  

Dalam menghadapi konflik partai, sambung Gojali, pihaknya memutuskan untuk menempuh jalan hukum. karena melalui jalur inilah PPP akan berhasil mengatasi kondisi konflik dengan penuh martabat dan memenuhi rasa keadilan.

"Sejauh ini proses hukum yang kita lalui, menempatkan PPP yang kita pimpin memenuhi titik terang dan sampai saat ini melalui putusan PTUN kita berhasil menggagalkan berlakunya SK Menteri Hukum dan HAM yang dibuat secara gegabah, sepihak dan dhalim. Mudah-mudahan sebentar lagi ada PTUN tingkat Tinggi yang tetap memutuskan untuk kemenangan kita," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA