Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pajero Sport Milik Ketum Pemuda Muhammadiyah Dibawa Kabur Sopir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 29 Mei 2015, 00:37 WIB
Pajero Sport Milik Ketum Pemuda Muhammadiyah Dibawa Kabur Sopir
rmol news logo Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar dengan nomor politsi B 1287 VJB berwarna hitam milik Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Siamanjuntak dibawa kabur sopirnya, Angga Safutra.

Kronologisnya, pada pukul 23.00 WIB Rabu malam kemarin (27/5) seharusnya Angga Safutra menjemput Dahnil di bandara Soekarno-Hatta sepulang dari luar kota.

Namun Angga tidak kunjung nongol. Padahal yang bersangkutan sudah keluar dari rumah Dahnil yang berlamat di Perumahan Banjar Wijaya, Cluster Grassia, Pinang, Kota Tangerang tersebut pukul 21.00 WIB, menggunakan mobil tersebut.

"Akhirnya, saya pulang menuju rumah dengan menggunakan taksi," ujar Dahnil lewat dikutip dari akun Facebook-nya. Dahnil juga mengunggah fotokopi SIM Angga yang beralamat di Cipinang Melayu RT 007/001, Makasar, Jakarta Timur.

Dahnil mengungkapkan, Angga menjadi sopirnya baru 28 hari. Dia menerima Angga berkat rekomendasi sopir tetangganya.

"Bersamaan dengan hilangnya sopir saya tersebut, soupir tetangga saya yang bernama Edo juga menghilang, tetapi tidak dengan mobilnya," ungkapnya.

Karena itu, dosen yang juga aktivis anti korupsi ini menduga, keduanya "berkomplot". "Bila ada sahabat dan kawan yang melihat pria seperti gambar di atas menggunakan mobil Pajero Sport Dakkar B 1287 VJB berwarna Hitam. Harap melaporkan kepada kami atau kantor polisi setempat," serunya.

Karena Dahnil sendiri sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA