Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ekspansi, Mobil123.com Garap Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 19 Mei 2015, 17:50 WIB
Ekspansi, Mobil123.com Garap Surabaya
rmol news logo Surabaya merupakan salah satu kota yang menjanjikan untuk pasar otomatif. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sebanyak 282.342 unit kendaraan bermotor terjual pada Januari-Maret 2015.

Listing Force Manager Mobil123, Rangga Prastiko, mengungkapkan itu terkait ekspansi portal otomotif tersebut ke Kota Surabaya dalam siaran persnya (Selasa, 19/5).

Portal otomotif nomor 1 Mobil123 memperluas jaringan dengan meresmikan kantor baru yang berlokasi di gedung Graha Bumiputera lantai 6 jalan Raya Darmo No 155-159, Surabaya, Jawa Timur.

Kantor baru tersebut merupakan wujud konsistensi Mobil123 pada penjualan mobil baru dan bekas di Surabaya.

Berlokasi di tengah kota Surabaya, kantor baru Mobil123 dekat dengan ke Bandara International Juanda dan pusat penjualan mobil di Kota Surabaya, serta kebun binatang Surabaya sebagai salah satu landmark kota 'Pahlawan'.

"Di Surabaya, Mobil123 akan memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan para personel berkualitas yang tentunya memberikan kemudahan bagi para dealer dan para pencari mobil baru maupun bekas pada umumnya," lanjut Rangga.

Ditopang tenaga kerja terbaik, kantor Mobil123 di Surabaya memastikan akan mencakup seluruh wilayah Jawa Timur, namun fokus dari pelayanan akan diberikan ke Surabaya dan kota besar lainnya di Jawa Timur seperti Malang, Kediri, dan lainnya.

Sejalan dengan peresmian kantor baru tersebut, PC Gan, selaku Group Operation Manager iCar Asia mengungkapkan, dengan pembukaan kantor baru ini dapat lebih mendekatkan Mobil123 kepada penjual dan pembeli mobil yang menggunakan internet di wilayah Jawa Timur. "Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para pengguna Mobil123," tandas PC. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA