Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tb Ace Hasan Syadzily: Justru yang Memelintir Pihak ARB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 21 April 2015, 05:02 WIB
Tb Ace Hasan Syadzily: Justru yang Memelintir Pihak ARB
tb ace hasan syadzily
rmol news logo Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, mengesahkan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono sepenuhnya berdasarkan hasil putusan Mahkamah Partai Golkar yang sifatnya final dan mengikat

Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Tb Ace Hasan Syadzily, menegaskan Menkumham hanya menjalankan Undang-Undang Partai Politik.

"Apa yang dilakukan Kemenkumham itu sudah benar dan tepat menjalankan Undang-Undang Partai Politik," jelas Ace kepada Kantor Berita Politik RMOL Selasa (21/4).

Karena itu, dia membantah Kemenkumham memelintir hasil putusan Mahkamah Partai Golkar seperti yang disampaikan mantan Hakim Konstitusi, Prof. Laica Marzuki saat menyampaikan keterangan sebagai saksi ahli yang diajukan kubu Aburizal Bakrie dalam sidang di PTUN (Senin, 20/4).

"Pernyataan Prof. Laica Marzuki di persidangan PTUN telah dipertanyakan oleh Kuasa Hukum kami, Prof. OC. Kaligis," tegasnya.

Lagipula, dia menambahkan, kubu Aburizal yang memelintir. (Baca: Eks Hakim MK: Menkumham Pelintir Keputusan Mahkamah Partai Golkar)

"Justru yang memelintir adalah pihak ARB yang selalu mengatakan bahwa Mahkamah Partai tidak memiliki kewenangan (menangani) perselisihan internal partai," tandasnya.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA