Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Senang Padang Tempat Pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 19 November 2014, 19:57 WIB
Warga Senang Padang Tempat Pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah
guspardi gaus
rmol news logo Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah pada 20-23 November digelar di Kota Padang, Sumatera Barat. Warga setempat sangat menyambut baik.

"Warga Sumbar, khususnya warga Muhammadiyah, berterima kasih dan memberikan apresiasi luar biasa pelaksanaan Muktamar ditetapkan di Padang," jelas Wakil Ketua DPRD Sumbar, Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si kepada RMOL malam ini (Rabu, 19/11).

Karena itu, dia mengimbau kepada warga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta Muktamar yang berjumlah 1200 orang. Agar peserta yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia mendapatkan kesan dan pesan yang positif.

"Jangan menunjukkan citra yang negatif. Tamu adalah raja," kata tokoh senior Muhammadiyah ini mengingatkan.

Dia menjelaskan, banyak multiplier effect dari pelaksanaan Muktamar di Padang. Sebab, event tersebut bisa dijadikan sebagai ajang promosi Sumbar.

"Para peserta akan menyampaikan kesan positif (tentang Sumbar) ketika kembali ke daerah masing-masing. Itu promosi luar biasa," ungkap Ketua Dewan Pertimbangan KADIN ini.

Dia menambahkan, di semua kabupaten/kota di Sumbar terdapat banyak destinasi wisata. Baik itu pantai, lembah, gunung, dan tempat-tempat bersejarah. Karena itu sangat sayang kalau tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut saat berada di Sumbar.

"Istilah orang luar, belum ke Sumbar kalau belum ke Bukit Tinggi. Nanti menyesal saat sudah pulang (kalau tidak mengunjungi)," tandas Wakil Ketua  ICMI ini sambil tersenyum. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA