Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Calon Terbaik, Dahnil Anzar Paling Tepat Pimpin Pemuda Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 19 November 2014, 16:33 WIB
Calon Terbaik, Dahnil Anzar Paling Tepat Pimpin Pemuda Muhammadiyah
dahnil anzar
rmol news logo Para calon Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang maju dalam Muktamar XVI merupakan kader terbaik. Semua diyakini bisa memimpin organisasi sayap Muhammadiyah tersebut kalau diberi kepercayaan.

"Tapi kita cari yang terbaik di antara yang baik itu," jelas Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah, Daryana kepada RMOL petang ini (Rabu, 19/11). (Baca: Inilah Tujuh Calon Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah)

Pihaknya pun sudah melakukan analisa siapa yang terbaik di antara ketujuh calon tersebut. Pilihan jatuh pada sosok muda berkaliber internasional, akademisi, tokoh anti korupsi dan juga mandiri secara ekonomi.

"Setelah melihat dari berbagai figur, kami arahnya ke Dahnil Anzar Simanjunak," ujarnya. (Baca: Dahnil, Presiden RfP-APYIN yang Siap Memimpin Pemuda Muhammadiyah)

Daryana mengakui Pemuda Muhammadiyah di bawah Saleh Partaonan Daulay selama empat tahun sudah baik. Namun, dia berharap, pengurus ke depan harus lebih baik lagi dalam menjalankan organisasi.

"Harus lebih baik supaya tidak tergolong kelompok yang merugi," dalihnya.

Paling tidak, Ketua Umum PPPM ke depan harus meluangkan waktu untuk melihat secara langsung pengurus dan kader Pemuda Muhammadiyah, terutama di kawasan yang jauh dari Jakarta.

"Terutama daerah yang jauh itu perlu perhatian khusus. Jadi bukan hanya kita yang ke Jakarta," ungkapnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA