Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Padang Kesal Jokowi Naikkan Harga BBM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 19 November 2014, 14:35 WIB
Warga Padang Kesal Jokowi Naikkan Harga BBM
rumah adat minang
rmol news logo Kebijakan Presiden Joko Widodo menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) terus menuai protes dari masyarakat. Terlebih Jokowi pada masa kampanye kemarin berjanji tidak akan menaikkan harga BBM.

"Dulu katanya tidak mau menaikkan harga. Ini belum sebulan (menjabat Presiden) sudah menaikkan. Itu munafik namanya," tegas pemilik Rumah Makan Si Midun di Jalan Thamrin, Kota Padang, (Rabu, 19/11).

Apalagi, dia menambahkan, saat ini harga minyak dunia juga sedang turun. Karenanya, beberapa negara tetangga akan menurunkan harga BBM.

"Malaysia dan Singapura itu mau menurunkan harga. Karena harga minyak dunia turun. Di Indonesia saja yang malah naik," kesal pria berkaca mata ini.

Dia sangat menolak kenaikan harga BBM karena mengakibatkan harga-harga kebutuhan lainnya juga menjadi naik. Meski begitu, dia masih belum menaikkan harga jualannya.

"Belum lagi (dinaikkan). Lihat (rumah makan) yang lain dulu," ungkapnya yang mengaku bahwa pada Pemilihan Presiden kemarin tidak memilih pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA