Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY: Kami Semua Mendukung Bung Ryamizard

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 07 November 2014, 23:32 WIB
SBY: Kami Semua Mendukung Bung  Ryamizard
Ryamizard Ryacudu
rmol news logo Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu didukung keluarga besar militer menjadi Menteri Pertahanan. Bahkan, dukungan kepada mantan KSAD itu datang dari Presiden RI ke-6, yang juga seorang purnawirawan jenderal, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kami semua memberikan dukungan penuh," jelas SBY dalam acara pertemuan Akabri angkatan 1973 di  Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, malam ini, Jumat (7/11).

SBY menceritakan bahwa dirinya langsung menelpon Ryamizard setelah dilantik menjadi Menteri Pertahanan. Saat itu, SBY menyampaikan keyakinannya Ryamizard akan berhasil dalam menjalankan tugas yang diamanahkan Presiden Joko Widodo.

"Beberapa saat setelah Bung Ryamizard dilantik, saya telpon beliau, saya katakan Bung pasti berhasil," imbuh SBY yang pernah bersama Ryamizard memimpin di Kostrad dan di Sumatera Bagian Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ryamizard meminta doa restu dari semua keluarga besar Akabri angakat 1973 termasuk SBY agar dalam mengemban tugas."Tanpa doa dari rekan semua, sangat sulit untuk menjabat sebagai Menhan," ungkapnya.

Secara khusus juga, menantu mantan Wakil Presiden Try Sutrisno menyampaikan rasa terima kasih kepada SBY. Karena SBY telah berhasil menjalankan tugas sebagai pemimpin Indonesia selama 10 tahun.  "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak SBY atas pengabdiannya memimpin Indonesia," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA