Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Memprihatinkan, Amien Rais Diteror Setelah Diruwat Pendukung Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 06 November 2014, 17:07 WIB
Memprihatinkan, Amien Rais Diteror Setelah Diruwat Pendukung Jokowi
ruwatan di depan rumah amien
rmol news logo Desakan agar Polri mengusut tuntas serta menangkap pelaku teror terhadap Prof. Amien Rais terus bergulir. Karena penembakan ke rumah mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu bukan tidak mungkin merupakan bentuk baru dari terorisme yang ditujukan untuk tokoh umat.

"Makanya, Polri harus segera menuntaskan kasus penembakan di rumah Pak Amien Rais," tegas Direktur Sabang Merauke Institute, Abdullah Rasyid, (Kamis, 6/11).

Rasyid mengungkapkan, selama ini Amien selalu berdiri paling depan dalam memperjuangkan kepentingan umat Islam dan bangsa Indonesia.

"Teror terhadap Pak Amien sama juga berarti teror terhada kita sebagai anak bangsa. Teror itu patut diduga sebagai upaya meredam perjuangan umat pada umumnya," ungkap dia.

Rasyid semakin merasa prihatin karena belum lama ini sekelompok orang juga melakukan teror mental terhadap tokoh reformasi yang juga mantan Ketua MPR RI tersebut.

Pendukung Jokowi yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Pelestari Tradisi atau Pametri melakukan ruwatan agar Amien Rais kembali bersih. (Baca: Pendukung Jokowi Melecehkan Muhammadiyah)

"Baru baru ini kita juga prihatin atas tindakan sekelompok orang yang melakukan ruwatan di rumah Pak Amien. Sampai saat ini belum ada juga tindakan dari Polri. Sementara hal ruwatan ini sudah dilaporkan oleh kawan-kawan DPR PAN," demikian Rasyid. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA