Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Srikandi Siap Sukseskan Mubes Pemuda Pancasila

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 02 November 2014, 08:37 WIB
Srikandi Siap Sukseskan Mubes Pemuda Pancasila
rmol news logo Pemuda Pancasila akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) IX di Batu, Jawa Timur, pada 6-9 November 2014 mendatang.

Srikandi Pemuda Pancasila siap menyukseskan forum tertinggi tersebut. Bahkan, salah satu sayap ormas kepemudaan tersebut, akan menyerahkan AD/ART hasil rancangan terbaru.

“Jadi kita nanti akan menyerahkan AD/ART ini. Kemudian akan disahkan di forum Mubes Pemuda Pancasila IX di Batu Malang," jelas Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Hj. Sarimaya, SE usai Rapat Pleno Nasional di Puri Denpasar Hotel, Jakarta, Minggu dini hari (2/11).

Dengan selesainya pembahasan rancangan AD/ART tersebut, Srikandi PP siap melaksanakan seluruh program yang diamanahkan.

“Pokoknya kami berharap, setelah Mubes nanti, Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila untuk di tingkat nasional fungsi dan peranannya harus lebih diberdayagunakan dan di maksimalkan,” tekannya.

"Seluruh peserta Pleno yang terdiri dari Pengurus Pusat Srikandi Pemuda Pancasila, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Pengurus Srikandi PP DKI Jakarta Timur dan Jakarta Utara, akan begotong royong turut memajukan bangsa,” tegas Sarimaya.

Sarimaya sendiri bersyukur karena sejak pelantikan, Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila sudah dua  kali menyelenggarakan Rapat Pleno Nasional. "Ini adalah yang kedua, setelah yang pertama dilakukan pada 26 April 2014 silam,” ujar Sarimaya seraya menambahkan, menginjak ke 13 tahun, Srikandi Pancasila terus berbenah agar lebih baik. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA