Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pintu Tol Cikopo Mulai Padat, Pemudik Dialihkan ke Jalur Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 24 Juli 2014, 10:38 WIB
Pintu Tol Cikopo Mulai Padat, Pemudik Dialihkan ke Jalur Tengah
foto:rmol
rmol news logo . Memasuki H-4 jelang Lebaran 2014, arus kendaraan pemudik yang keluar dari pintu Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mulai padat.

Menyiasati menumpuknya kendaraan di jalur utama Jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa tersebut. Polisi mulai melakukan rekayasa jalur.

Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi mengatakan, setelah Subuh peningkatan kendaraan mulai terlihat. Pihaknya menyikapi hal ini dengan melakukan rekayasa jalur, melalui jalur tengah.

"Kita lakukan pengalihan arus dengan rekayasa jalur, dimana kendaraan mulai kita arahkan ke jalur tengah yakni Sadang-Subang-Cikamurang-Cijelag-Kadipaten lalu ke Cirebon selanjutnya Jateng," kata Slamet kepada redaksi, Kamis (24/7).

Kapolres memprediksi peningkatan kendaraan akan terus terjadi, seiring libur cuti bersama yang akan dimulai Jumat besok.

"Diprediksi akan terus meningkat hingga Jumat malam nanti, sehingga kami akan siaga, melakukan pengaturan, pengamanan demi kelancaran dan kenyamanan pemudik di jalan raya," pungkas Slamet. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA