Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Kalah, Jokowi Tetap Perhatikan Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 23 Juli 2014, 14:51 WIB
Meski Kalah, Jokowi Tetap Perhatikan Jabar
joko widodo/net
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pilpres 2014.

Meski dari hasil penghitungan suara, pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI ini kalah di Jawa Barat, Jokowi-JK memastikan tetap peduli dengan Tanah Pasundan itu.

Demikian disampaikan Jurubicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Jabar, Waras Wasisto, dalam rilisnya kepada redaksi, Rabu (23/7).

"Tak ada keraguan sedikitpun, Pak Jokowi dan Pak JK sangat peduli dengan Jawa Barat. Meski kami kalah di Jabar, tapi kan Jabar itu penyumbang suara ketiga terbesar untuk pasangan Jokowi-JK," ujarnya.

Waras mengatakan, sebagai bukti kecintaan Jokowi pada Jabar adalah, ketika proses penghitungan suara masih berlangsung dan pasangan Jokowi-JK diprediksi kalah di Jabar, Jokowi justru datang ke Jabar untuk menunjukan perhatiannya kepada provinsi dengan jumlah penduduk terbesar itu. Dan Jabar adalah daerah pertama yang dikunjungi Jokowi pasca pemungutan suara.

Atas nama tim pemenangan Jokowi-JK Jabar, Waras mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jabar yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pilpres 2014. Ucapan terimakasih secara khusus disampaikan kepada KPU dan Bawaslu Jabar, KPU dan Panwaslu Kabupaten/Kota, PPK, PPS hingga KPPS.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan para stakeholder lainnya di Jawa Barat yang secara bersama-sama telah mengamankan jalannya Pilpres di Jawa Barat," demikian Waras. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA