Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahok Diingatkan Soal Kesehatan, Pendamping Prabowo Tidak Diduga-duga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 16 Februari 2013, 17:48 WIB
Ahok Diingatkan Soal Kesehatan, Pendamping Prabowo Tidak Diduga-duga
basuki purnama
rmol news logo Paranormal dan ahli membaca karakter orang, Suhu Hartono, meramalkan dunia politik di ibukota dan nasional mungkin saja diwarnai kabar jatuh sakitnya seorang pemimpin dan munculnya nama yang tak diduga ke pentas politik nasional.

Suhu Hartono menyarankan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, untuk tetap menjaga kesehatannya di sela-sela kesibukannya memimpin Pemprov DKI.

Karena, dalam penglihatan Suhu, pejabat bersapaan Ahok itu akan mudah jatuh sakit.

"Aura kesehatannya sedang tidak baik. Harus jaga diri dan kesehatan lebih baik," kata Suhu pemilik ilmu Kanuragan ini kepada Rakyat Merdeka Online, Sabtu (16/2).

Suhu Hartono juga meramalkan dunia politik nasional terkait pemilihan presiden 2014.

Dalam pengamatan spritualnya, nama Prabowo Subianto cukup populer di tengah masyarakat. Mantan Danjen Kopassus dan Panglima Kostrad itu berpeluang besar menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Bahkan, menurut Suhu Hartono, jika dibandingkan dengan Gubernur DKI, Joko Widodo, yang juga tersohor, nama Ketua Dewan Pembina Gerindra itu lebih punya greget.

Lalu, soal pendamping Prabowo, pria yang punya posisi penting di sebuah perusahaan swasta besar di Jakarta ini memastikan bahwa orang yang dipilih Prabowo bukan tokoh yang selama ini ramai dibicarakan khalayak luas.

"Pendamping Prabowo bukan berasal dari tokoh-tokoh yang selama ini ramai dibicarakan orang-orang," tandasnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA