Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SINABUNG MELETUS

Truk Pengangkat Telur Tabrak Tenda, 5 Pengungsi Luka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Senin, 30 Agustus 2010, 13:21 WIB
Truk Pengangkat Telur Tabrak Tenda, 5 Pengungsi Luka
ilustrasi
RMOL. Nasib naas menimpa lima orang pengungsi yang sedang berada di lokasi pengungsian, tepatnya di Jambur atau balai desa Singgamanik, Kecamatan Munthe, Kabupaten Tanah Karo.

Insidennya terjadi pada tengah malam tadi sekitar pukul 00.05 WIB. Saat itu, para pengungsi tertidur pulas.

Saat tertidur, sebuah truk pengangkut telur menabrak salah satu tiang tenda tempat para pengungsi tidur. Tak ayal, tenda yang dibangun oleh warga itu langsung roboh dan menimpa lima orang pengungsi. Sebenarnya, telur itu sendiri merupakan bantuan dari warga kepada pengungsi.

"Mobil sudah dilarang memasuki area. Tapi tetap jalan, sehingga tiang salah satu penyangga jadi roboh. Akibatnya beberapa orang yang tidur tertimpa," ujar salah seorang pengungsi kepada Rakyat Merdeka Online siang ini (Minggu, 30/8).
 
Dia menuturkan, saat ini mobil dan sang sopir tersebut dibawa ke ke kantor Kepolisian Sektor Kecamatan Munthe. Sedangkan dimana kelima orang pengungsi yang terluka itu dirawat, dia mengaku tidak mengetahui.

Saat ini bantuan untuk Desa Singgamanik sudah berdatangan. Tampak sebuah truk dari Departemen Sosial dengan membawa masker, tikar dan makanan.
Bantuan tersebut dijaga oleh aparat TNI dan Pramuka. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA