Kecewa Pelayanan Prudential

Rabu, 16 Maret 2011, 08:44 WIB
Kecewa Pelayanan Prudential
CERITA ini berawal saat saya selesai melakukan persalinan anak pertama saya, saat itu saya berusaha melakukan penutupan polis asuransi saya. Karena saya dibenturkan dengan masalah anggaran persalinana. Padahal empat bulan sebelum saya persalinan saya sudah mengajukan polis asuransi saya ke pihak Prudential. Nyatanya sampai anak saya berumur lima bulan asuransi saya masih dikatung-katung oleh perusahaan asuransi tersebut.

Beberapa alasan yang kerap dilontarkan oleh pihak perusahaan asuransi terkait tanda tangan yang kurang atau kejelasan dianggap kurang lengkap. Kecurigaan saya terhadap perusahaan asuransi tersebut lebih pada upaya perusahaan untuk mengulur ulur waktu kepada saya dan berakhir dengan dana yang minim yang digantikan oleh pihak asuransi tersebut.

Berbeda dengan slogan yang kerap kali kita dengar saat asuransi tersebut menggajukan kita sebagai peserta asuransinya. Slogan “melayani dengan hati” tapi bekerja tanpa hati. Memang bukan kelipatan uangnya yang djadi permasalahanya akan tetapi pada kekecewaan yang di berikan oleh perusahaan asuransi tersebut.

Semoga peristiwa seperti saya ini tidak dialami oleh masyarakat yang laian. Saya juga menyarankan agar masyarakat lebih bijak ketika memilih asuransi. Setidaknya jangan sampai diperlakukan sama seperti saya. Di saat kesusahan malah dipersulit dan dibebani. Seharusnya masyarakat diberikan kemudahan dan keyakinan atas penjaminan yang di dapat bukan diberikan beban.

Devi Puspitasari

Nomor polis dan alamat pada redaksi


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA