Beberapa alasan yang kerap dilontarkan oleh pihak perusahaan asuransi terkait tanda tangan yang kurang atau kejelasan dianggap kurang lengkap. Kecurigaan saya terhadap perusahaan asuransi tersebut lebih pada upaya perusahaan untuk mengulur ulur waktu kepada saya dan berakhir dengan dana yang minim yang digantikan oleh pihak asuransi tersebut.
Berbeda dengan slogan yang kerap kali kita dengar saat asuransi tersebut menggajukan kita sebagai peserta asuransinya. Slogan “melayani dengan hati†tapi bekerja tanpa hati. Memang bukan kelipatan uangnya yang djadi permasalahanya akan tetapi pada kekecewaan yang di berikan oleh perusahaan asuransi tersebut.
Semoga peristiwa seperti saya ini tidak dialami oleh masyarakat yang laian. Saya juga menyarankan agar masyarakat lebih bijak ketika memilih asuransi. Setidaknya jangan sampai diperlakukan sama seperti saya. Di saat kesusahan malah dipersulit dan dibebani. Seharusnya masyarakat diberikan kemudahan dan keyakinan atas penjaminan yang di dapat bukan diberikan beban.
Devi Puspitasari
< SEBELUMNYA
BERIKUTNYA >
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.