Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sentul City-Sumitomo Teken Joint Venture Superblok CBD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 Desember 2017, 11:39 WIB
rmol news logo PT Sentul City Tbk. (BKSL) dan Sumitomo Corporation asal Jepang telah resmi menandatangani perjanjian pendirian usaha patungan (joint venture).

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi dan Mr. Manabu Nakashima mewakili Sumitomo Corporation di Show Unit Saffron Apartment Sentul City, Selasa pekan lalu.

Perusahaan patungan ini akan menjalankan usaha pengembangan properti yang inovatif, ramah lingkungan dan bertaraf internasional di proyek mixed-use yang tengah dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Sentul City, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor seluas 7,8 hektar yang memiliki luas bangunan mencapai 500 ribu meter persegi (m2).

"Di  kawasan superblok CBD, selain pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, juga akan dibangun empat tower apartemen salahsatunya Saffron, satu gedung perkantoran dan satu hotel bintang lima," ujar Keith melalu siaran pers.

Saat ini AEON Mall Sentul City seluas 103 ribu m2 tengah digenjot pembangunannya dan direncanakan mulai beroperasi pada akhir tahun 2018. Ditargetkan AEON Mall Sentul City akan dikunjungi 2 juta pengunjung per bulan atau 24 juta pengunjung per tahun.   

"Kami sangat senang dengan kerjasama jangka panjang yang dibangun dengan Sumitomo Corporation yang memiliki pengalaman panjang dan reputasi internasional. Sumitomo Corporation merupakan mitra yang dapat memperkuat komitmen kami untuk memberikan kehidupan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia dengan mengintegrasikan alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan aksesibilitas," ujar Keith.

Lebih lanjut Keith mengatakan, Sentul City akan terus secara aktif mencari dan juga bekerjasama dengan mitra-mitra strategis yang memiliki kompetensi dan juga rekam jejak yang kuat.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA