Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Binacitra Suguhkan Apartemen Bernuansa Rumah Di Pusat Ibukota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 19 Februari 2016, 22:55 WIB
Binacitra Suguhkan Apartemen Bernuansa Rumah Di Pusat Ibukota
net
rmol news logo Apartemen bernuansa rumah, demikian konsep hunian baru yang ditawarkan oleh pengembang PT Binacitra Tataswasti, anak perusahaan PT Kencana Graha Global (KG Group) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harry Gunawan selaku Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti mengatakan, apartemen dengan konsep rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah namun dengan harga terjangkau.

"Dengan angsuran Rp 5,6 juta per bulan, konsumen sudah dapat memiliki apartemen ini," ujarnya di Kemayoran, Jumat (19/2).

Apartemen yang diberi nama The LINQ Residences berlokasi di Central Kemayoran, dekat dengan pusat bisnis Thamrin-Sudirman. Dibangun diatas lahan seluas 2,6 hektar dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 meter persegi. Apartemen dibanderol dengan harga Rp 800 juta di unit pertamanya.

"Total investasinya sebesar Rp 2 triliun," kata Harry.

Dalam rangka ground breaking, The LINQ Residences memberikan promo menarik melalui KPA angsuran mulai dari Rp 5,6 jutaan, bebas biaya adminstrasi peralihan satu kali, pengambilan lucky angpao hingga Rp 100 juta, dan berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit mobil Honda HR-V. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA