Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Internasional di Bidang Konservasi Energi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 08 Oktober 2015, 20:19 WIB
Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Internasional di Bidang Konservasi Energi
net
rmol news logo Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi. Setelah berhasil meraih penghargaan di ajang Asean Energy Efficiency Award 2015, Sinar Mas Land kini menyabet juara ASEAN Best Practice Awards on Energy Efficiency in Building 2015 kategori tropical building.

Melalui Lifestyle Center The Breeze BSD City, Sinar Mas Land berhasil mengungguli kinerja efisiensi energi gedungâ€"gedung di ASEAN dan menjadi pemenang pertama (Winner) di ajang yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, itu.

"Sinar Mas Land berhasil mengukir prestasi di ajang ini secara berturut-turut, sejak 2013, 2014 dan 2015," ujar Managing Director-President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dalam keterangan resminya, Kamis (8/10).

Kata Dhony, Sinar Mas Land berhasil meraih ASEAN Energy Efficiency Awards untuk kategori New Building dan dilanjutkan pada tahun 2014, gedung Sinar Mas Land Plaza mendapatkan ASEAN Energy Efficiency Awards 2015 di kategori Green Building.

Dhony menambahkan bahwa yang lebih penting lagi adalah dengan prestasi tersebut Sinar Mas Land berhasil memperlihatkan kapasitas Indonesia yang mampu mengelola dan melakukan efisiensi energy terhadap bangunan.

Pekerjaan sukses dilakukan di tengah kelangkaan dan peningkatan biaya energi.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA