Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Synthesis Development Hadirkan Apartemen Taste Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 05 Oktober 2015, 11:28 WIB
Synthesis Development Hadirkan Apartemen Taste Indonesia
ilustrasi/net
rmol news logo . Synthesis Development menghadirkan ‎hunian vertikal ekslusif dengan nilai khas etnik modern di koridor Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Show unit opening ceremony pun telah dilakukan pada tanggal 1-4 Oktober 2015 kemarin di Marrketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya No. 1A Jakarta. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan konsep etnik modern yang akan diinvestasikan konsumen dan investor terhadap hunian ini.

"Show unit Synthesis Residence Kemang dibangun oleh Synthesis Development khusus untuk memenuhi permintaan pasar atas hunian etnik modern di kawasan Kemang.”  ujar Imron Rosyadi GM Sales and Marketing Synthesis Residence Kemang‎ di Jakarta, Senin (5/10).

Ia menjelaskan bila apartemen ini dibangun di atas lahan seluas dua hektare dan memiliki 3 tower masing-masing bernama tokoh pewayangan, yakni Nakula, Sadewa dan Arjuna. Total unit apartemen ini berjumlah 1.188. Sebanyak 60 persen desain lokasi akan dialokasikan untuk ruang terbuka hijau.

"Kenyamanan hunian memberikan cerminan untuk kualitas hidup dan produktivitas hidup terbaik," jelasnya.

‎Kata Imron, Synthesis Residence Kemang adalah pilihan terbaik konsumen untuk berinvestasi karena perkembangan kawasan bisnis di TB Simatupang pun semakin meningkat. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA