Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasi Kotak Bergizi Dibagikan Pada 50 Titik Minggu Faedah di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 27 Oktober 2024, 21:43 WIB
Nasi Kotak Bergizi Dibagikan Pada 50 Titik Minggu Faedah di Jakarta
Program Minggu Faedah oleh Komunitas Warteg Merah Putih/Ist
rmol news logo Sebanyak 50 titik lokasi Minggu Faedah pada lima wilayah kota di DKI Jakarta membagikan ribuan nasi kota lezat dan bergizi untuk masyarakat.

Ketua Komunitas Warteg Merah Putih, Yuliati mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyukseskan tagline 'Jakarta Bebas Lapar' yang menjadi program paslon cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

"Pembagian paket nasi kotak ini dilakukan di warteg lima kota yaitu, Jakbar, Jaktim, Jaksel, Jakpus dan Jakut pada hari Minggu," katanya saat dikonfirmasi saat pembagian nasi kotak lezat di Warteg Purnama Jalan Sasak Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Minggu, 27 Oktober 2024.

Yuliati menuturkan kegiatan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat ini dilakukan guna mendukung program Pramono Anung-Rano Karno yaitu 'Jakarta Bebas Lapar'.

"Dalam rangka Minggu Faedah bersama rumah pemenangan Mas Pram dan Bang Rano dengan tagline kita Jakarta bebas lapar," jelasnya.

Dia menuturkan pembagian 2.500 paket nasi lezat ini dilakukan serentak di lima wilayah yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

"Satu paket nasi kotak berisikan lauk diantaranya daging ayam, telur, tempe orek, dan sayuran," tuturnya.

Pihaknya telah membuka open donasi bagi para relawan lain yang ingin menyumbang agar program ini bisa terus berjalan dan berkelanjutan 

"Kami berusaha pembagian nasi kotak gratis ini diadakan tiap hari supaya Jakarta Bebas Lapar dapat terwujud," pungkasnya.

Sementara itu, Andri Maulana (45) pekerja ojek online yang tinggal di Kelapa Dua mengaku senang mendapatkan nasi lezat pada Minggu Faedah ini.

"Alhamdulillah program Minggu faedah ini sangat bermanfaat untuk pekerja ojek online seperti saya ini," ucapnya.

Ia mengaku dengan adanya program Minggu Faedah ini dapat direalisasikan oleh pasangan gubernur dan Wakil Gubernur, Pramono Anung dan Rano Karno.

"Semoga Pramono dan Rano Karno terpilih dan dapat melaksanakan program Jakarta Bebas Lapar untuk warga Jakarta," jelasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA