Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rano Karno Kenang Marissa Haque, Sosok Artis yang Senang Belajar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 Oktober 2024, 12:58 WIB
Rano Karno Kenang Marissa Haque, Sosok Artis yang Senang Belajar
Cawagub Jakarta Nomor Urut 3 Rano Karno melayat ke rumah duka Marissa Haque di Tangerang, Rabu (2/10)/Ist
rmol news logo Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Rano Karno, melayat ke rumah duka  Marissa Haque di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10).

Menurut Rano, almarhumah adalah orang baik yang memberi kebahagiaan dan kebermanfaatan pada banyak orang di masa hidupnya.

Selain dikenal artis dan penulis buku, istri dari penyanyi Ikang Fawzi itu tercatat pernah bergabung dengan PDIP.

"Film pertama Icha itu dengan saya. Kami juga beberapa kali syuting film bersama. Sebagai teman, cukup dekat dengan Icha," ungkap Bang Doel akrab disapa.

Marissa Haque yang lahir pada 15 Oktober 1962 juga pernah menjadi calon wakil gubernur Banten berpasangan dengan Zulkieflimansyah. Hanya saja, mereka dikalahkan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Mohammad Masduki

"Dia kan lebih banyak di dunia pendidikan sebenarnya, tidak di dunia keartisan. Dia senang belajar. Dunia perfilman mengucapkan terima kasih padanya. Semoga husnul khotimah,” harapnya.
 
Sebelum tutup usia, Marissa akhir-akhir ini juga disibukkan menjadi seorang pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi - Indonesia Banking School di Kemang, Jakarta. Dia juga sering tampil sebagai pembicara di sejumlah Universitas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA