Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPRD Jakarta Gladi Bersih Pengucapan Sumpah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 18:41 WIB
Pimpinan DPRD Jakarta Gladi Bersih Pengucapan Sumpah
Gladi bersih Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Jakarta Masa Jabatan 2024-2029/Ist
rmol news logo DPRD Jakarta menggelar gladi bersih persiapan pelaksanaan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pimpinan dewan masa jabatan 2024-2029 pada Selasa (1/10).

Ketua DPRD Jakarta, Khoirudin, menyebut pelantikan pimpinan Dewan Kebon Sirih akan dilaksanakan pada Jumat besok (4/10).

Khoirudin yang merupakan politikus PKS akan ditemani empat wakil pimpinan yakni Ima Mahdiah dari PDIP, Rany Mauliani dari Gerindra, Wibi Andrino dari Nasdem dan Basri Baco dari Golkar.

"Mudah-mudahan kelancaran hari ini juga kelancaran besok saat pelantikan,” ujar Khoirudin.

Sebagai pimpinan yang mewakili warga Jakarta, ia memastikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini disampaikan melalui Musrembang dan Reses.

Dengan begitu, visi dan misi gubernur di dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dapat terealisasi maksimal sesuai rencana.

“Karena itulah harapan mereka dan semua rencana itu adalah breakdown dari visi misi Gubernur, yang nggak boleh keluar dari RPJPD kita dan semua satu kesatuan, dan InsyaAllah buat masyarakat semuanya,” tandas Khoirudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA