Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Lampung 2024

Bukan ke Arinal-Sutono, Hanura Pilih Dukung Mirza-Jihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 September 2024, 05:23 WIB
Bukan ke Arinal-Sutono, Hanura Pilih Dukung Mirza-Jihan
Partai Hanura Lampung memberikan dukungan ke Mirza-Jihan, Rabu (25/9)/Istimewa
rmol news logo Partai Hanura Lampung akhirnya melabuhkan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela, pada kontestasi Pilkada 2024.

Sebelumnya, Hanura sempat akan memberikan dukungan untuk pasangan calon Arinal Djunaidi dan Sutono pada 17 September lalu. Tetapi, mendadak batal saat akan diserahkan.

Ketua Hanura Lampung, Mukti Shoheh mengatakan, surat dari DPP memutuskan untuk mendukung Mirza-Jihan. 

"(Sebanyak) 15 dewan pimpinan cabang (DPC) Hanura Kabupaten/Kota dan unsur DPD sepakat mendukung RMD-Jihan," ujar Mukti, dikutip RMOLLampung, Rabu (25/9).

Mukti meyakini, Lampung akan hebat dan bermartabat di bawah kepemimpinan Mirza-Jihan.

"Kita sama-sama tahu bahwa pilihan partai didasarkan pada komitmen Mirza dan Jihan untuk membawa perubahan signifikan bagi pembangunan Lampung," paparnya.

Mukti juga menilai RMD-Jihan akan mampu menghadirkan visi yang sejalan dengan harapan masyarakat Lampung, terutama dalam bidang kesejahteraan dan ekonomi. 

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal yang saat ini menjabat Ketua DPD Gerindra Lampung, menyambut baik dukungan tersebut. Dia berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lampung bersama Jihan Nurlela, yang dikenal sebagai aktivis kesehatan dan keterwakilan anak muda. 

"Dukungan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus berupaya merealisasikan perubahan di Lampung. Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera," kata Mirza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA