Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA LAMPUNG 2024

Pemuda Pancasila Dukung Mirza-Jihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 16 September 2024, 19:30 WIB
Pemuda Pancasila Dukung Mirza-Jihan
Pemuda Pancasila Lampung menyatakan dukungan untuk Mirza-Jihan/RMOLLampung
rmol news logo Deklarasi dukungan dilakukan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di Pilgub Lampung 2024.

Dukungan tersebut diberikan berbarengan dengan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Bandar Lampung di Bandar Lampung, Senin (16/9).

"Kehadiran dan kekuatan mereka sangat berarti bagi saya. Insyaallah, Pemuda Pancasila akan menjadi bagian penting dalam pembangunan Lampung selama lima tahun ke depan," kata Mirza saat menerima dukungan.

Menurut Mirza, Pemuda Pancasila merupakan ormas terbesar yang telah terbukti menjadi pelindung nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

"Saya saksi sejarah pada 1998, mereka terus melindungi ideologi Pancasila dari berbagai ancaman seperti radikalisme dan kesenjangan ekonomi," tambah Mirza sebagaimana dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Di hadapan Pemuda Pancasila, Mirza memaparkan visi besarnya untuk Lampung dengan mengejar ketertinggalan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Prabowo memiliki visi khusus untuk Lampung agar bisa menjadi provinsi yang maju. Kita ingin menciptakan peluang ekonomi yang lebih besar dan memastikan komoditas unggulan Lampung dikelola oleh masyarakat setempat, bukan oleh perusahaan luar," sambungnya.

Untuk mewujudkannya, Mirza meminta kepada Pemuda Pancasila untuk terlibat secara aktif dalam pembangunan Lampung ke depan.
 
"Kami tidak ingin kader Pemuda Pancasila hanya menjadi penonton. Mereka harus berpartisipasi dalam pembangunan di Lampung, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan membangun usaha lokal yang dapat memperkuat perekonomian daerah," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA